5 Pejabat Utama Kodam IV Diponegoro Resmi Beralih Tongkat Komando, Ini Daftar Lengkapnya

Ahmad Antoni
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi memimpin tradisi dan serah terima jabatan di Balai Diponegoro, Jumat (19/7/2024). (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Lima pejabat utama di lingkungan Kodam IV Diponegoro resmi diserahterimakan. Acara tradisi dan serah terima jabatan dipimpin Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi di Balai Diponegoro, Jumat (19/7/2024).

Jabatan Kepala Kesehatan Kodam IV/Diponegoro diserahkan dari Kolonel Ckm dr. Tjoeng Armand Tobias Lazar, Sp.Kj., kepada Kolonel Ckm dr. Wiganda, Sp.B.

Kemudian, jabatan Kepala Keuangan Kodam (Kakudam) juga diserahterimakan dari Kolonel Cku Sonni Denni Sumolang kepada Kolonel Cku Edhi Purwanto, S.E., M.M.

Dalam kesempatan yang sama, jabatan Komandan Kompi Kavaleri 2/JRTR diserahterimakan dari Kapten Kav Rizal Chilmy Yudistira Tamzis, S.T. Han., M.Sos., kepada Lettu Kav Muhammad Agung Bahari, S.T. Han. 

Selain itu, Pangdam juga menyerahkan  jabatan Perwira Liaison Officer (PA LO) TNI AU  kepada Letnan Kolonel Lek Agus Fitriyanto, S. Kom., dan Kepala Pusat Komando dan Pengendalian Operasi Kodam kepada Letnan Kolonel Inf Eduar Hendri.

Dalam sambutannya, Pangdam Diponegoro menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para pejabat yang telah menyelesaikan tugas pengabdiannya dengan baik. Pangdam juga memberikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung menjadi warga Kodam IV Diponegoro kepada pejabat baru.

"Bahwa pergantian pejabat ini adalah merupakan bagian dari dinamika demi Optimalisasi dan kemajuan organisasi," kata mantan Danjen Kopassus ini.

Selain itu pergantian pejabat merupakan bagian dari pembinaan satuan dan personel untuk mewujudkan tugas pokok, dengan harapan para perwira memiliki wawasan dan pengalaman yang luas dalam menjalankan tugasnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network