Viral Teror Cairan Mirip Darah Berceceran di Jalan hingga Tembok Rumah Warga di Tuban

Piipiet Wibawanto
Warga menunjukkan bekas teror bekas ceceran mirip darah di permukiman wargaa Tuban, Jawa Timur. (Foto: iNews/Pipiet Wibawanto)

TUBAN, iNewsSemarang.id – Viral di media sosial teror mirip darah misterius terjadi dalam 2 hari terakhir. Cairan merah merona berbau amis mirip darah ini berceceran di jalan-jalan kampung, gang kecil hingga tembok rumah warga setempat.

Kejadian misterius ini berada di Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Teror ini terjadi pada pagi dan siang hari.

Dalam video viral yang kini menjadi perbincangan hangat masyarakat, banyak yang merasa takut dan cemas. Mereka tidak tahu maksud dari kejadiannya apalagi banyak videonya beredar luas.

Pantauan iNews, bercak darah yang tercecer di jalan dan tembok rumah warga setempat masih menyisakan bekas. Cairan merah sudah kering namun berbekas di paving jalan hingga tembok rumah. Sementara sebagian besar sudah langsung dibersihkan pemilik rumah.

"Saya pulang dari pasar terus ada beletong-beletong ini apa ya. Terus sorenya ada lagi, jadi sehari dua kali. Kalau disiram air baunya amis, gak tahu seperti darah," ungkap Sundari warga Desa Tuwiri Wetan, Kamis (25/7/2024).

Dia berharap aparat segera menyelidiki dan menemukan penyebab dari teror darah ini. "Harapan kami keadaan bisa normal kembali karena kejadian ini membuat masyarakat resah," ujarnya.


 

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network