Viral Pengusaha Babak Belur Dikeroyok Oknum Anggota TNI di Semarang, Begini Kronologinya

Kristadi
Video aksi penganiayaan diduga dilakukan oknum anggota TNI. (tangkapan layar)

SEMARANG, iNewsSemarang.id Viral di media sosial video seorang pengusaha asal Surabaya menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum anggota TNI. Insiden itu terjadi di Jalan Pemuda, Kota Semarang pada Kamis 25 Juli 2024 dini hari lalu.

Akibat insiden tersebut, korban mengalami sejumlah luka di kaki, tubuh dan hidung retak, hingga harus dirawat di rumah sakit. Korban yang tidak terima, diwakili kuasa hukumnya, melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Aksi penganiayaan itu terekam kamera warga. Sejumlah pria, empat diantaranya diduga oknum anggota TNI, terlihat menyerang dan menganiaya Johnson Wakum (31) seorang pengusaha asal Surabaya, dengan menggunakan tangan kosong dan besi, hingga korban jatuh tak berdaya.

Akibat penganiayaan tersebut, korban menderita sejumlah luka, seperti hidung retak, kaki dan tubuhnya memar, hingga harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara. 

Tidak hanya menyerang korban, sekelompok pria tersebut juga turut menganiaya sopir korban, hingga mendapat luka di wajah dan punggungnya, akibat sabetan besi panjang.

Korban yang tidak terima, diwakili kuasa kuhum serta sopirnya, kemudian melaporkan kasus tersebut ke sentra pelayanan terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang. 

Menurut sopir korban beserta kuasa hukum korban, menyebut bahwa awal kejadian saat sedang makan soto, di pinggir Jalan Pemuda.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network