HUT ke-79 Pengayoman: Kemenkumham Jateng Adakan Bersih-Bersih Lingkungan

Eka Setiawan
Kanwil Kemenkumham Jateng menggelar bersih-bersih lingkungan kantornya, Jumat (2/8/2024). Foto: Dok

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kanwil Kemenkumham Jateng menggelar bersih-bersih lingkungan kantornya, Jumat (2/8/2024). Kegiatan digelar dalam rangka mengisi rangkaian kegiatan HUT ke-79 Pengayoman alias Hari Lahir Kemenkumham.  

Kegiatan bersih-bersih lingkungan dipimpin Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Tejo Harwanto yang diwakili Kepala Divisi Administrasi, Anton E. Wardhana. Turut bergabung antara lain Kepala Bagian Umum, Anton Tri Oktabiono dan Kepala Bidang Hukum, Deni Kristiawan, Kepala Bagian Program dan Humas Toni Sugiarto, Kepala Bidang HAM, Lista Widyastuti serta Kepala Rutan Kelas I Semarang, Eddy Junaedi.

Selain itu hadir pula pejabat pengawas, pejabat fungsional, pelaksana, PPNPN, serta mahasiswa magang dari berbagai perguruan tinggi. 

Kadivmin Anton E. Wardhana menyebut kegiatan ini tidak hanya digelar di Semarang, namun seluruh UPT di Jawa Tengah juga melakukan hal serupa di daerahnya masing-masing.  

“Terima kasih sudah berkumpul untuk melaksanakan salah satu rangkaian Hari Pengayoman, hari ini melakukan bersih-bersih lingkungan kerja bakti baik di dalam lingkungan kantor maupun di luar,” ujar Kadivmin mewakili Tejo Harwanto.

“Kita bersama-sama menjaga kebersihan, karena kebersihan adalah sebagian dari iman,” sambungnya.

Kadivmin Kemenkumham Jateng pun berharap agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan rutin dilakukan sehingga lingkungan kerja menjadi nyaman.

“Kami berharap selanjutnya kita tetap menjaga kebersihan di lingkungan kerja kita karena jika tempat bersih maka dapat bekerja dengan nyaman dan terhindar dari penyakit,” ungkapnya.

Dia menyebut dengan lingkungan yang bersih tentunya bisa berguna bagi masyarakat dan jadi contoh ASN yang baik.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network