Sadis! Kakak Tebas Leher Adik Kandung hingga Tewas saat Keduanya Mencuri di Toko

Ari Sandita Murti
Kakak bacok leher adik kandung hingga tewas. Foto: Ilustrasi/SindoNews

Kakak beradik itu, kata dia, berjalan kaki ke sebuah toko untuk melancarkan aksi pencuriannya tersebut. Lantas, saat keduanya tengah membobol atap toko dengan cara sang kakak mengambil 2 balok kayu untuk disandarkan ke tembok, dia lantas naik ke atap toko tersebut.

"Pelaku meminta korban untuk naik (ke atap juga) karena korban tak naik. Pelaku lalu turun (kembali) dan mau meminta korban naik, korban menjawab, sebentar habisin rokok sebatang," jelasnya.

Setelah rokoknya habis, ungkap Ade, korban menyuruh kakaknya itu naik sendiri dengan nada tinggi menyentak. Sang Kakak mendadak mengambil celurit yang ada di tanah dan langsung menyabet leher korban hingga darah keluar dari leher korban.

"Pelaku lari dari lokasi menuju musolah dan bermaksud membuang celurit milik korban. Pelaku juga menggedor kaca mushola membuat orang yang ada di dalamnya keluar," paparnya.

Dia menambahkan, pelaku lalu mengambil sepeda motornya yang ada di depan mushola untuk menemui korban dan membawanya ke RS Bekasi Kota. Nahas, nyawa korban tak berhasil diselamatkan, pelaku pun sudah diamankan oleh polisi dan kini kasusnya tengah ditangani Polsek Tambun Selatan.

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network