Erick Thohir Persiapkan Laga Persahabatan Timnas Indonesia dengan Belanda

Vitrianda Hilba Siregar
Ketua Umum Erick ThohirI merangkap Menteri BUMN bertemu Duta Besar Belanda, Lambert Grijns, Senin (5/8/2024). Foto: IG

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Erick Thohir, Ketua Umum PSSI merangkap Menteri BUMN, telah mengajukan proposal pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia dan Belanda kepada Duta Besar Belanda, Lambert Grijns. Usulan ini disampaikan dalam pertemuan keduanya di Jakarta pada Senin (5/8/2024).

"Kami juga menginfokan rencana kolaborasi antara PSSI dengan Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Belanda (KNVB). Timnas Indonesia dan Timnas Belanda akan membuat program pertandingan persahabatan di semua usia, baik pria maupun wanita,” ujar Erick di akun Instagram pribadinya, @erickthohir, Senin (5/8/2024). 

Pertemuan Erick Thohir dengan Lambert Grijins bukan kali ini saja. Keduanya juga sudah bertemu membahas hal yang sama pada pertengan Mei 2024 lalu.

Upaya Erick Thohir untuk mempertemukan Timnas Indonesia dengan Belanda bukan kali ini saja. Pada pertengahan Mei 2024 lalu Erick Thohir bertemu dengan Federasi Sepakbola Belanda (KNVB). 

Hal itu diungkapkan Erick Thohir di Instagram-nya, @erickthohir, pada Rabu (15/5/2024). Dari foto itu terlihat dia berdiri disamping perwakilan KNVB, Gijs de Jong, di mana mereka masing-masing bertukar jersey Timnas Indonesia dan Belanda.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network