Link Live Streaming Angkat Besi di Olimpiade Paris 2024 Malam Ini: Rizki Juniansyah Beraksi

Rivan Nesri Rachman
Lifter Rizki Juniansyah kedatangan tamu spesial jelang beraksi di kelas 73 kg angkat besi Olimpiade Paris 2024, Jumat (9/8/2024) dini hari WIB. (Foto: Instagram/@rjuniansyah_)

PARIS, iNewsSemarang.id - Link live streaming angkat besi Olimpiade Paris 2024 kelas 73 kg dapat Anda klik di artikel ini. Aksi Rizki Juniansyah telah dinanti oleh masyarakat Indonesia karena berpotensi menyumbang medali di pesta olahraga multievent terbesar di dunia tersebut.

Rizki diharapkan menambah perolehan medali Indonesia di Olimpiade Paris 2024, setelah sebelumnya cabor panjat tebing berhasil meraih medali emas lewat Veddriq Leonardo.

Kabar baiknya, Rizki sendiri adalah salah satu jagoan di kelas 73 kg putra. Saat ini Rizki adalah pemegang rekor dunia total angkatan 73 kg putra, yakni 365 kg.

Rekor dunia itu didapatkan Rizki ketika keluar sebagai kampiun IWF World Cup 2024 yang dilangsungkan di Phuket, Thailand, pada 4 April 2024. Saat itu, Rizki Juniansyah mengangkat beban di angka 164 kg (snatch) dan 201 (clean and jerk).

Rizki pun memiliki pesaing kuat dari China, yakni Shi Zhiyong yang bisa saja menghalangi dalam meraih medali emas Olimpiade Paris 2024.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network