Link live Streaming PSIS vs Persita di Liga 1 Sore Ini, Klik di Sini!

Ahmad Antoni
Link live straming PSIS vs Persita di Liga 1 2024/25 bisa di klik pada bagian bawah artikel ini. (Dok PSIS)

MAGELANG, iNewsSemarang.id – Link live straming PSIS vs Persita di Liga 1 2024/25 bisa di klik pada bagian bawah artikel ini.  Tim Mahesa Jenar akan melakoni laga pertamanya menjamu Persita di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (11/8) kickof pukul 15.30 WIB. 

PSIS Semarang mengusung misi untuk dapat menaklukkan laga perdana yang biasanya menghadirkan tantangan berbeda. Terlebih PSIS pada kompetisi musim baru ini, harus memulai laga tidak di kandang sesungguhnya di Stadion Jatidiri Semarang. 

Ini karena stadion tersebut masih dalam proses renovasi sehingga PSIS harus menjadi musafir untuk sementara waktu di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Dan memasuki musim baru 2024/25, tim kebanggaan wong Semarang ini mengalami cukup banyak perubahan di komposisi skuatnya. Terlebih pada komposisi pemain asing yang banyak berubah dengan ketentuan delapan pemain asing untuk tiap klub di kasta tertinggi,” kata pelatih PSIS, Gilbert Agius dikutip dari laman LigaIndonesiaBaru.

“Ini adalah musim yang baru dengan pemain baru termasuk pemain asing baru. Ini juga tantangan baru, kembali menyatukan chemistry pemain. Saya cukup puas dengan progres yang ditunjukkan pemain selama pra musim. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network