MyPertamina Geber Promo HUT ke-79 RI, Mulai Voucher Merchant hingga Cashback di Jateng-DIY

Ahmad Antoni
Pertamina Patra Niaga menghadirkan ragam pilihan promo loyalitas bagi konsumen Pertamina Patra Niaga di aplikasi MyPertamina dalam memperingati HUT ke-79 RI. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Pertamina Patra Niaga menghadirkan ragam pilihan promo loyalitas bagi konsumen Pertamina Patra Niaga di aplikasi MyPertamina dalam memperingati HUT ke-79 RI.

Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho menyebutkan ada beberapa program promo yang Pertamina Patra Niaga khususnya Provinsi Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) siapkan. 

Di antaranya adalah promo tukar poin MyPertamina untuk mendapatkan voucher dari Tomoro Coffee dan Playtopia wilayah Jateng dan DIY sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pengguna setia aplikasi MyPertamina.

“Tidak hanya itu, kami juga memiliki promo “TGIF - Thank God It’s Fuel Day!” yang berlaku setiap Hari Jumat selama Bulan Agustus pada pukul 15.00 – 20.00 WIB di seluruh SPBU Pertamina termasuk wilayah Jateng dan DIY yang terintegerasi dengan MyPertamina, dengan melakukan pembelian Pertamax minima Rp 250 ribu, maka akan mendapat cashback atau lebih hemat Rp 300/liter (syarat dan ketentuan berlaku,” sebut Brasto, Selasa (13/8).

Dia mengatakan,  pelanggan bisa mendapatkan cashback di bulan Agustus dengan melakukan pengisian Pertamax Series dan Dex Series bagi pengguna e-wallet Gopay, Ovo, dan kartu kredit Mandiri melalui aplikasi MyPertamina.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network