Viral, Air Terjun untuk Kaum Mager di Bali Ini Suasananya Mirip Zaman Mesir Kuno

Vien Dimyati
Viral air terjun di Bali untuk kaum mager, suasananya seperti zaman Mesir kuno. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Keindahan alam Bali memang tak pernah habis untuk dibahas. Jika Anda memilih Bali sebagai destinasi wisata, salah satu tempat yang wajib dikunjungi adalah wisata air terjunnya.

Air terjun ini sangat cocok bagi wisatawan yang lebih suka bersantai. Dari area parkir, Anda sudah dapat menikmati pemandangan air terjun yang memukau dengan suasana yang mirip zaman Mesir kuno.

Air terjun tersebut bernama Temesi, yang terletak di Jalan Subak Pengliklikan, Temesi, Gianyar, Bali. Air Terjun Temesi memiliki dua batu unik yang menyerupai gapura dan terlihat seperti batu di Mesir kuno.

Beberapa wisatawan menggambarkan tempat ini seperti negeri dongeng. Lingkungannya yang masih asri dan dipenuhi pepohonan rindang menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman.

"Batu-batunya bernuansa Mesir kuno karena proses sedimentasi," demikian dikutip dari Instagram @ratich.palgunadi, Rabu (14/8/2024).

Air Terjun Temesi sangat cocok untuk dikunjungi oleh mereka yang suka bersantai, karena aksesnya sangat mudah. Hanya dengan berjalan lima menit dari parkiran, Anda sudah bisa menikmati pemandangan air terjun yang indah.

"Ciri khasnya adalah dua batu berbentuk gapura, dan ada juga ruang ganti," tulis akun Instagram tersebut.

Untuk mencapai Air Terjun Temesi dari kota Gianyar, Anda hanya memerlukan waktu 10 menit. Akses menuju air terjun ini sangat aman dan nyaman.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network