Potret Gaya Siswa SMPN 27 Semarang Berlenggak-lenggok bak Model di Catwalk

Ahmad Antoni
Beragam gaya dan eksepres peserta berlenggak-lenggok dalam lomba fashion memperingati HUT ke-79 RI di halaman SMPN 27 Semarang. (foto A.Antoni)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Santai, cuek hingga tegang. Begitulah ragam gaya dan ekspresi peserta lomba fashion show di halaman SMP Negeri 27 Semarang, Kamis (15/8/2024).

Ya, para peserta yang merupakan perwakilan kelas 7,8.9 itu beradu gaya berlenggak-lenggok di atas catwalk berkarpet biru dalam lomba fashion untuk pertama kalinya digelar SMPN 27.

Wajar tak sedikit para peserta tampil nervous, karena untuk pertama kali menjadi model dadakan dan berpasangan. Apalagi mereka tampil di hadapan para siswa lainnya.

Hal itu diakui oleh salah satu peserta fashion show. “Rasanya nervous, deg-degan, takutnya nggak kompak dengan pasangan,” aku Fania, siswi kelas 8F. “Ya dengan mengikuti lomba fashion ini, harapannya jadi lebih percaya diri,” ujarnya.

Dea Mukti Maharani selaku koordinator lomba fahion show mengatakan bahwa lomba fashion show ini memang yang pertama  dilakukan di SMP Negeri 27 Semarang. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network