Harga Tiket Laga Derby Jateng Persis Vs PSIS Terlalu Mahal, Ini Penjelasan Manajemen dan Panpel

R August
Bek PSIS Alfeandra Dewangga berebut bola dengan pemain PSIS pada laga derby Jateng di Stadion Batakan Balikpapan, Minggu (17/3/2024) malam. (foto Dok PSIS)

Total ada 18.000 yang dijual manajemen untuk pertandingan itu. "Jadi memang fluktuasi harga kami sesuaikan dengan kebutuhan tim dan kebutuhan lawan juga," sebutnya. Dia menjelaskan, tiket pertandingan Derby Jateng diprioritaskan untuk para kelompok suporter Persis. 

Pihak manajemen baru akan menjual tiket pertandingan ke khalayak umum setelah menerima laporan penjualan dari suporter. "Beberapa tiket sudah hampir sold out. Tapi belum tahu karena kami baru jual tiket umum hari ini," jelasnya.

Di sisi lain, Panitia Penyelenggara Pertandingan Stadion Manahan Solo Ginda Ferachtriawan menegaskan bahwa tidak ada kouta tiket untuk tim tamu. Ia berharap suporter tim tamu tidak ada yang memaksa untuk datang ke stadion.

"Ini adalah pertandingan pertama di Manahan dan kebetulan adalah Derby. Kami berharap pertandingan berjalan aman dan lancar," ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network