Prediksi 26 Pemain Timnas Indonesia Vs Arab Saudi dan Australia, Ada Jens Raven dan Maarten Paes

Reynaldi Hermawan
Prediksi 26 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil Shin Tae-yong (STY) untuk lawan Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga. (Dok PSSI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Prediksi 26 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil Shin Tae-yong (STY) untuk lawan Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga. 

Ada dua pemain debutan yang bakal menghiasi Skuad Garuda. Keduanya adalah Jens Raven dan kiper Maarten Paes. Keduanya sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia.

Bahkan Raven sudah memperkuat Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 2024. Pemain FC Dordrecht itu bahkan tampil menawan dengan mencetak empat gol.

Salah satunya Raven ciptakan saat final melawan Thailand. Garuda Nusantara akhirnya menang 1-0 dan berhasil angkat piala.

Performa apik Raven di level U-19 diprediksi membuat Shin Tae-yong tertarik. Tak menutup kemungkinan pemain berusia 18 tahun itu dipanggil memperkuat Timnas Indonesia senior.

Apalagi lini serang Timnas Indonesia senior juga masih kurang gereget meski sudah diisi Rafael Struick dan Ragnar Oratmangoen. Buktinya STY sampai mendatangkan pelatih striker dari Korea Selatan, Yeom Ki-hun.

Kemudian Paes juga kemungkinan besar bisa dipanggil. Kiper FC Dallas itu kini tengah menjalani sidang perpindahan federasi di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) pada 15 dan 18 Agustus.

Tapi Kementerian Pemuda dan Olahraga yakin Paes akan memenangkan persidangan dan bisa segera memperkuat Timnas Indonesia. 

Kehadirannya akan membuat persaingan di sektor kiper semakin sengit lantaran sudah ada Ernando Ari dan Adi Satryo.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network