Semarak HUT ke-79 RI, Pertamina Patra Niaga JBT Sapa Pelanggan di SPBU Jateng-DIY

Ahmad Antoni
Manajemen Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) PT Pertamina Patra Niaga (PPN) menggelar kegiatan sapa pelanggan langsung di beberapa Stasiun SPBU se-Jateng dan DIY pada Sabtu (17/8). (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Ke-79 Republik Indonesia, Manajemen Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) PT Pertamina Patra Niaga (PPN) menggelar kegiatan sapa pelanggan langsung di beberapa Stasiun SPBU se-Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Sabtu (17/8).

“Kegiatan sapa pelanggan ini dilakukan oleh Manajemen JBT PPN baik Manajemen Regional, Sales Area Manager (SAM), maupun Sales Branch Manager (SBM),” kata Executive General Manager Regional JBT PT PPN, Aribawa dalam kegiatan sapa pelanggan di Semarang.

Aribawa sendiri melakukan sapa pelanggan di SPBU 41.502.01, Jl. Achmad Yani No. 157-159 Pleburan dan SPBU 44.502.31, Jl. Mulawarman Raya No. 17, Kota Semarang, Jateng.

“Untuk memeriahkan semangat Hari  Kemerdekaan tersebut, sebagian SPBU di Jateng dan DIY melakukan beragam kegiatan menarik bagi konsumen terpilih di waktu tertentu,” ungkapnya.

Dia mengatakan bahwa kegiatan menarik yang diadakan di SPBU untuk pelanggan diantaranya adalah konsumen dengan nama Merdeka, Mardika, dan Mahardika berkesempatan mendapatkan eVoucher bahan bakar minyak (BBM) nonsubsidi. 

“Selain itu, ada juga kegiatan tarik benang berhadiah di SPBU dan pemberian souvenir menarik bagi pelanggan konsumen BBM nonsubsidi atau pengguna aplikasi MyPertamina,” ujar Aribawa.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network