2 Bintang PSIS Berpeluang Dipanggil STY untuk Laga Indonesia Vs Arab Saudi dan Australia

Ramdani Bur
Selebrasi Alfeandra Dewangga usai membobol gawang PSBS Biak. (Dok PSIS)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Dua pemain PSIS Semarang Adi Satryo dan Alfeandra Dewangga berpeluang dipanggil pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Arab Saudi dan Australia di dua laga awal Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Sejauh ini STY resmi memanggil 7 pemain Liga 1 2024-2025 untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Arab Saudi dan Australia Mereka ialah Dimas Drajad (Persib Bandung), Ramadhan Sananta (Persis Solo), Ricky Kambuaya (Dewa United), Egy Maulana Vikri (Dewa United), Witan Sulaeman (Persija Jakarta), Rizky Ridho (Persija Jakarta) dan Muhammad Ferarri.

Dimas Drajad menjadi nama pertama yang dipanggil Shin Tae-yong. Manajemen Persib Bandung dengan bangga mengumumkan pemanggilan sang pemain di laman resmi mereka.

Rasa syukur bahkan diucapkan Ramadhan Sananta. Ia berjanji takkan menyia-nyiakan kesempatan membela Timnas Indonesia lagi

"Saya bersyukur bisa kembali lagi dipanggil ke Timnas Indonesia. Mungkin coach (Shin Tae-yong) bisa kasih kepercayaan ke saya," kata Ramadhan Sananta dalam Konferensi pers kelar laga Persija Jakarta vs Persis Solo.

Namun, apakah Shin Tae-yong akan memanggil pemain-pemain lain dari Liga 1 2024-2025? Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji mengungkapkan, ada 26 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk laga melawan Arab Saudi dan Australia.

Dari 26 pemain itu, 12 di antaranya merupakan pemain-pemain yang merumput di Liga 1 2024-2025. Karena itu, masih ada lima pemain tambahan dari Liga 1 2024-2025 yang dipanggil Shin Tae-yong.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network