Catat! Ini Dokumen yang Harus Disiapkan saat Mendaftar QR Code Pertalite

Ahmad Antoni
Dalam mendaftarkan kendaraan pada Program QR Code Pertalite, konsumen memerlukan dokumen yang perlu diunggah pada website http://subsiditepat.mypertamina.id/. (ilustrasi/ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Dalam mendaftarkan kendaraan pada Program QR Code Pertalite, konsumen memerlukan dokumen yang perlu diunggah pada website https://subsiditepat.mypertamina.id/. 

Konsumen perlu untuk mendaftar melalui website agar mendapatkan QR Code yang dapat digunakan untuk membeli BBM Pertalite.

Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho mengungkapkan, melalui website https://subsiditepat.mypertamina.id/, perlu dokumen yang terfoto dengan jelas dan terbaca agar mempermudah proses verifikasi dokumen.

“Dokumen yang perlu dipersiapkan diantaranya adalah foto KTP, foto diri, foto STNK tampak depan dan belakang, foto kendaraan tampak keseluruhan, foto nomor polisi kendaraan,” jelas Brasto, Rabu (4/9/2024).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network