Viral Kisah Haru Nenek di Semarang Wujudkan Mimpi Lulus S3, Seminggu usai Wisuda Meninggal

Donald Karouw
Nenek berusia 71 tahun di Semarang mewujudkan mimpinya lulus S3 lalu seminggu kemudian berpulang ke Rahmatullah. (Foto: TikTok@yoenseeyoen)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kisah seorang nenek di Kota Semarang, Jawa Tengah, yang berhasil menyelesaikan S3 pada usia 71 tahun, sungguh mengharukan. Dia berhasil mewujudkan impiannya dan seminggu kemudian berpulang dengan cara yang indah.

Video kisah nenek ini viral di medsos usai diunggah anaknya lewat akun TikTok @yoenseeyoen. Dia membagikan foto-foto kebahagiaan ibundanya saat diwisuda walau duduk di kursi roda. Kemudian momen menyayat hati saat sang ibunda mengembuskan napas terakhir dengan memegang tasbih.

"Dari dulu memang ibu selalu bersemangat dalam menuntut ilmu, benar2 ilallahdi.. Husnul Khotimah Ibu ku sayang," tulis @yoenseeyoen dikutip Rabu (4/9/2024).

Sang ibunda berpulang ke Rahmatullah tepat seminggu setelah melangsungkan wisuda. Dalam video terlihat momen wisuda di di Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo, Semarang.

"Ibuku bisa Yura, memenuhi keinginan terakhirnya bisa lulus S3 di usia 71 tahun dengan perjuangan yang sangat luar biasa dan pada akhirnya seminggu setelah beliau wisuda, Allah memanggil beliau dengan cara yang indah," tulis akun tersebut.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network