Elkan Baggott Berpeluang Kembali Bela Timnas Indonesia, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

Andri Bagus Syaeful
Elkan Baggott berpeluang dapat kembali membela Timnas Indonesia. (Dok PSSI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id -  Elkan Baggott berpeluang dapat kembali membela Timnas Indonesia. Namun ada syarat yang harus dipenuhi.

Kabar itu disampaikan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Menurutnya, pemanggilan ke Timnas Indonesia bisa terjadi jika Elkan Baggott dan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memperbaiki hubungan satu sama lainnya. 

Erick Thohir mengatakan Elkan dan Shin Tae-yong sebaiknya duduk bersama untuk kepentingan Timnas Indonesia. Namun, dia sangat menghormati apa pun keputusan Shin Tae-yong.

"Ya, kembali dari kedua belah pihak. Tentu Elkan mesti membuka diri. Saya lihat Elkan pemain potensial buat Indonesia, tetapi kembali kita itu tim nasional dengan permainan tim, tidak bisa hanya satu (pihak). Tidak usah saling ego," kata Erick Thohir di Jakarta pada Jumat ( 6/9/2024).

"Ya, coach Shin Tae-yong prinsipnya ya dia punya kebijakan yang keras ya harus hormati itu. Kalau saya sebagai Ketua PSSI, kembali lagi saat 150 pemain databasenya belum cukup, ya kita terus mencari," ujarnya.

Dia mengatakan Timnas Indonesia adalah tempat yang tepat untuk Elkan Baggott agar semakin berkembang. Akan tetapi, dia minta Elkan juga punya keseriusan untuk memajukan Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network