Menkumham Supratman Andi Agtas Sapa Kakanwil se-Indonesia

Eka Setiawan
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Supratman Andi Agtas menyapa dan memberi salam seluruh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. (Foto: Dok)

BALI, iNewsSemarang.id - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Supratman Andi Agtas menyapa dan memberi salam seluruh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM seluruh Indonesia.

Termasuk di dalamnya, Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah Tejo Harwanto dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Anggiat Ferdinan yang bertempat di Gedung Werdhi Budaya Art Center, Sabtu (7/9/2024).

Dalam kesempatan perdana bertatapan muka dengan Kakanwil seluruh Indonesia, Menkumham mengajak untuk memberikan pelayanan publik yang maksimal kepada masyarakat, hal ini merupakan kewajiban sebagai pejabat atau abdi masyarakat.

Menurutnya, memberikan pelayanan publik yang ada di lingkungan Kemenkumham kepada masyarakat merupakan hal yang sangat krusial. Selain itu, Memberikan pelayanan publik yang maksimal kepada masyarakat, juga merupakan kewajiban sebagai pejabat atau abdi masyarakat.

"Ayo berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tolong bantu saya, agar masyarakat puas dengan pelayanan publik Kemenkumham," ujar Supratman.

Supratman juga menekankan agar seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kemenkumham bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Apapun program yang sedang bapak ibu jalankan, lakukanlah sesuai aturan yang ada," ucap Supratman.

Lebih lanjut Menkumham menyampaikan agar seluruh pejabat dan pegawai di Kemenkumham menjaga kekompakan dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Tugas utama kita adalah melayani. Jadikan pelayanan ini sebagai bentuk pengabdian kita bersama" tambah Supratman.

Sebagai penutup, Menkumham mengingatkan kepada seluruhh jajaran, agar ketika memberikan layanan kepada masyarakat, harus dengan penuh senyuman.

"Senyum itu hal yang penting dalam pelayanan. Melalui senyuman, masyarakat akan lebih merasakan ketulusan layanan yang diberikan," tandas putra daerah Palu ini.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network