Sosok Salman Falahi, Wasit Kontroversial Pimpin Laga Timnas Indonesia Vs Australia

Djanti Virantika
Salman Falahi, wasit yang akan pimpin laga Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. (IG)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Sosok Salman Falahi, wasit yang akan pimpin laga Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, menjadi sorotan warganet.

Akankah keputusan kontroversial dibuatnya saat memimpin laga malam nanti? Timnas Indonesia akan melanjutkan perjalanannya di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Pada matchday kedua, skuad Garuda akan menghadapi Timnas Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Laga Timnas Indonesia vs Australia pun dipastikan bakal dimpimpin wasit asal Qatar, yakni Salman Falahi. Bukan hanya Salman Falahi, seluruh perangkat pertandingan nanti malam juga berasal dari Qatar.

Dilansir dari media Qatar, The Peninsula, Selasa (10/9/2024), ada Ramzan Al Nuaimi dan Majid Hudaires yang akan menjadi asisten wasit satu dan dua. 

Kemudian, ada Abdulhadi Al Ruwaili yang menjadi ofisial keempat. Lalu, Khamis Al Marri dan Muhammad Sharif akan mengoperasikan video assistant referee (VAR).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network