Kabar Baik! Media Belanda Sebut Jairo Riedewald dalam Proses Jadi Pemain Timnas Indonesia

Ramdani Bur , Okezone
Jairo Riedewald dikabarkan dalam proses menjadi WNI. (Foto: Instagram/@official/@rafc)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Gelandang Royal Antwerp FC, Jairo Riedewald dikabarkan sedang dalam proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Artinya, Jairo berpeluang perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Kabar tersebut dibocorkan media asal Belanda, Voetbal Primeur yang disebutkan oleh salah satu host di podcast garapan Voetbal Primeur.

Dalam podcast tersebut, mereka sedang mewawancarai calon penyerang Timnas Indonesia, Mauro Zilstra. Sang host pun berkata bahwa bukan hanya Mauro Zijlstra yang dalam proses naturalisasi menjadi WNI, tapi ada juga Jairo Riedewald.

“Dan ini cukup spesial karena ada beberapa pemain lagi yang bisa bergabung dengan Indonesia selain Mauro (Zijlstra). Saya tahu Jairo Riedewald salah satunya dan sedang dalam proses. Mereka (PSSI) sedang mengusahakannya dan dia semakin positif tentang hal itu (menjadi WNI) dan saya pikir itu (Jairo Riedewald menjadi WNI) akan terjadi,” kata sang host mengutip dari Voetbal Primeur, Jumat (13/9/2024).

Jika Jairo Riedewald benar didatangkan PSSI, tentunya kabar baik bagi pencinta Timnas Indonesia. Dalam pola 3-4-3 racikan Shin Tae-yong, Jairo Riedewald dapat membantu kinerja Thom Haye secara maksimal di lini sentral.

Ketika Thom Haye difokuskan mengalirkan bola ke depan, Jairo Riedewald dapat memainkan peran kotornya sebagai “tukang jagal”. Secara pengalaman, pemain 27 tahun ini tak perlu diragukan.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network