Persib Bandung Vs PSIS Semarang: Mahesa Jenar Dihantam Badai Cedera, Bojan Tak Merasa Diuntungkan

Miftahul Ghani
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Dok Persib)

BANDUNG, iNewsSemarang.id – Laga pekan kelima BRI Liga 1 2024 mempertemukan Persib Bandung vs PSIS Semarang di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9/2024) malam ini.

Kedua tim tak bisa menurunkan kekuatan penuh. PSIS dihantam badai cedera. Sejumlah pemainnya mengalami cedera yakni Evandro Brandao, terkini Fernandinho dan Septian David Maulana. Meski begitu, Persib merasa tak diuntungkan dengan kondisi PSIS.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan setiap tim paling tidak memiliki 25 pemain dalam menghadapi Liga 1 2024/2025 ini. Sehingga ketika kehilangan pemain, ada pemain lain yang bisa menggantikannya.

“Mungkin kehilangan satu pemain bisa menjadi masalah, tetapi di sana ada banyak pemain bagus dan saya tidak melihat ini menjadi suatu keuntungan,” ujar Bojan Hodak di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/9).

Karena itu, pelatih asal Kroasia ini akan tetap menganggap laga melawan PSIS Semarang merupakan pertandingan berat. Sebab tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini selalu bermain dengan bagus.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network