Duel Kelompok Gangster Kembali Pecah di Semarang, 1 Remaja Ditangkap 1 Diburu

Kristadi
Dua remaja dari kelompok gangster berbeda duel menggunakan senjata tajam jenis celurit di Jalan Raya Dokter Cipto, Semarang, Jawa Tengah. (Foto: Istimewa).

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Aksi beringas dua remaja dari kelompok gangster berbeda duel menggunakan senjata tajam jenis celurit terjadi di Jalan Raya Dokter Cipto, Kota Semarang, Jawa Tengah. 

Aksi berbahaya ini terjadi pada Minggu (15/9/2024) malam dan menarik perhatian banyak masyarakat yang menyaksikan langsung di lokasi kejadian. Video aksi beringas itu viral di media sosial.

Dalam rekaman video yang beredar, kedua remaja tersebut terlihat saling menyerang setelah terlibat provokasi di media sosial. Atas kejadian ini, personel Polrestabes Semarang langsung memburu para pelaku.

Unit Resmob Polrestabes Semarang berhasil menangkap salah satu pelaku bernama Deny Saputra (20 tahun), warga Semarang Tengah yang mencoba melarikan diri ke Sukoharjo. 

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar menjelaskan, aksi duel ini bermula dari tantangan yang diposting secara live di media sosial oleh salah satu pelaku.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network