Welber Jardim dan Arkhan Kaka Tak Masuk Skuad Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Ramdani Bur
Arkhan Kaka tak masuk skuad Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia u-20 2025 (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Welber Jardim dan Arkhan Kaka tidak masuk skuad Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, baru saja mengumumkan daftar 23 pemain 

Mereka disiapkan untuk mengarungi laga-laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 kontra Maladewa, Timor Leste dan Yaman di Stadion Madya, Jakarta pada 25-29 September 2024.

Dari 23 pemain yang dipanggil, terdapat nama-nama yang sudah dikenal seperti kapten Kadek Arel, Riski Afrisal hingga penyerang FC Dordrecht U-21, Jens Raven. Namun, dari 23 pemain itu, tidak ada sosok Welber Jardim (Sao Paulo) dan Arkhan Kaka (Persis Solo).

Indra Sjafri tidak mengungkap secara pasti kenapa Welber Jardim tidak disertakan. Padahal, dalam 30 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan di Bali pada pekan lalu, Welber Jardim masuk dalam daftar panggil.

Sayangnya, hingga pemusatan latihan di Bali berakhir kemarin, Welber Jardim tidak menunjukkan batang hidungnya.

“Sudah tidak ada (pemain abroad) selain Welber, tidak ada lagi kan. Kita sudah kirim surat, klub sudah ok, tiket sudah kirim,” kata Indra Sjafri kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia di Stadion Madya pada Minggu (22/9/2024).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network