Kecelakaan Maut Bus Pariwisata Surya Bali Tabrak Dua Truk Tronton di Pati, 6 Tewas 4 Luka Parah

Lazarus Sandy
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pantura Pati-Rembang, tepatnya di Kecamatan Batangan, Pati, Jawa Tengah. Foto: Lazarus Sandy

PATI, iNewsSemarang.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pantura Pati-Rembang, tepatnya di Kecamatan Batangan, Pati, Jawa Tengah.

Kecelakaan hari ini terjadi pada Senin dini hari 23 September 2024 mengakibatkan 6 orang tewas dan empat lainnya menjalani perawatan di rumah sakit.

Sebuah bus pariwisata Surya Bali yang mengangkut 28 penumpang menabrak dua truk tronton yang melaju dari arah berlawanan.

Diduga akibat kelelahan atau mengantuk, bus tersebut oleng ke kanan dan menghantam bagian belakang truk pertama. Akibat benturan keras, bus kemudian menabrak truk kedua yang berada di belakangnya.

Dalam peristiwa nahas ini, enam orang dinyatakan meninggal dunia dan empat lainnya mengalami luka-luka.

Diduga mengantuk, sebuah bus Surya Bali terlibat kecelakaan dengan dua buah truk tronton di Jalan Pantura Pati-Rembang, Kecamatan Batangan, Pati, Jawa Tengah, pada Senin dini hari. Akibatnya, enam orang meninggal dunia dan empat lainnya menjalani perawatan di rumah sakit.

Bus yang melaju dari arah Surabaya menuju Semarang tiba-tiba oleng ke kanan dan menyenggol bak truk tronton yang melaju dari arah sebaliknya. Akibatnya, bus tersebut menabrak truk tronton lain di belakangnya.

Tiga orang dinyatakan meninggal di tempat, sementara tiga orang lainnya meninggal di rumah sakit. Korban meninggal termasuk sopir bus, sopir truk, dan empat penumpang bus.

Polisi masih mendalami penyebab kecelakaan. Korban meninggal dan luka-luka dibawa ke RSUD Dokter Sutrasno Rembang, dengan satu korban luka lainnya dirawat di Puskesmas Juwana.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network