Momen Perayaan 49 Tahun, Polytron Buka Showroom Pertama di Kawasan Bibir Pantai Semarang

Ahmad Antoni
Peresmian pembukaan showroom Polytron di kawasan bibir pantai di Awanncosta, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (24/9/2024).foto Antoni

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Polytron meresmikan showroom terbarunya kawasan bibir pantai di Awanncosta, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (24/9/2024).

Showroom ini menjadi yang pertama di Kota Semarang yang akan menyediakan seluruh lini produk Polytron, mulai dari audio visual, peralatan rumah tangga, hingga kendaraan listrik. 

Pendirian showroom ini merupakan bagian dari komitmen Polytron dalam mendekatkan produk-produknya kepada masyarakat, menghadirkan solusi teknologi yang inovatif dan berkualitas tinggi.

“Perjalanan panjang selama hampir lima dekade ini mencerminkan komitmen Polytron untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, termasuk mendirikan showroom untuk semakin mendekatkan produk ke masyarakat Semarang,” kata Commercial Director Polytron, Tekno Wibowo.

Menurutnya, Semarang adalah kota yang sangat penting bagi kami, karena merupakan salah satu pasar utama Polytron di Indonesia. 

“Kami berharap showroom ini dapat menjadi destinasi utama bagi konsumen dalam menemukan berbagai produk unggulan yang sesuai dengan kebutuhannya masing-masing dan quot,” katanya.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-49, Polytron juga menawarkan berbagai program penjualan menarik. Mulai dari merchandise eksklusif hingga cashback senilai Rp999.000 untuk pembelian di toko-toko modern dan tradisional terdekat termasuk di showroom Polytron.’

Selain itu, terdapat promo khusus dengan diskon hingga Rp4,9 juta untuk pembelian melalui e-commerce seperti Blibli, Tokopedia, Shopee, Lazada, dan TikTok Shop hingga 31 Oktober 2024.

Setelah pembukaan showroom ini, Polytron juga akan menggelar pameran “Kisah Kita” di Queens Mall, Semarang, pada tanggal 2-6 Oktober 2024. 

Pameran ini merupakan kelanjutan dari perayaan 49 tahun Polytron dan akan menampilkan produk-produk unggulan serta inovasi terbarunya.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network