Raffi Ahmad Raih Gelar Doktor Kehormatan di Thailand

Nurul Amanah
Raffi Ahmad Raih Gelar Doktor Kehormatan

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar bahagia sekaligus membanggakan datang dari artis ternama Raffi Ahmad. Pasalnya, suami dari Nagita Slavina itu baru saja menerima gelar Doktor Kehormatan (Dr. HC) di Thailand, dan momen istimewa tersebut ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Saat menghadiri acara penganugerahan di Universal Institute of Professional Management (UIPM), Raffi didampingi oleh istrinya, Nagita Slavina, serta kedua anak mereka. Ia terlihat bahagia saat mengenakan toga dalam prosesi pemberian gelar tersebut.

"Alhamdulillah, terima kasih atas pemberian Gelar Doktor Kehormatan (Dr. HC) kepada saya dari Profesor Kanoksak Likitpriwan, Presiden Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand," tulis Raffi di akun Instagram @raffinagita1717.

Raffi mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini dan merasa terhormat menerima gelar tersebut. Gelar ini menjadi bentuk apresiasi atas dedikasinya di dunia hiburan tanah air.

"Merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi saya menerima gelar kehormatan di bidang 'Manajemen Acara dan Pengembangan Digital Global' atas kontribusi saya selama bertahun-tahun dalam industri hiburan konvensional, offline, serta digital di Indonesia," tambahnya.

Menurut Raffi, gelar ini bukan hanya untuk dirinya, tetapi juga untuk keluarga dan orang-orang terdekat yang selalu mendukungnya.

"Penghargaan ini saya dedikasikan untuk Allah SWT, keluarga, mentor, sahabat, rekan, tim, dan semua orang yang telah membimbing dan menginspirasi saya. Penghargaan ini sejatinya milik kalian juga," ungkapnya.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network