Jadwal Timnas Indonesia U-20 Vs Yaman di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Malam Ini: Laga Penentu

Rivan Nasri Rachman
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-20 vs Yaman U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, telah dirilis. 

Laga krusial yang dimainkan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta ini akan menjadi penentu lolos tidaknya pasukan Garuda Nusantara-julukan Timnas Indonesia U-20, ke Piala Asia U-20 2025 di China.

Ya, pertandingan kontra Yaman U-20 begitu krusial karena sejauh ini Timnas Indonesia U-20 dan negara tersebut sama-sama memiliki 6 poin. Sehingga kemenangan pada pertandingan yang akan digelar pada Minggu (29/9/2024) malam nanti otomatis akan memberikan tiket langsung ke putaran final Piala Asia U-20 2025 yang digelar tahun depan.

Sebab hanya juara grup yang bisa mendapatkan tiket langsung ke China. Khusus untuk Timnas Indonesia U-20, hasil imbang dengan skor berapa pun akan membawa pasukan Indra Sjafri itu tetap menjadi juara grup.

Hal itu dikarenakan saat ini pun Timnas Indonesia U-20 sudah unggul selisih gol. Hal tersebut juga yang membuat sekarang di klasemen Timnas Indonesia U-20 berada di puncak, sementara Yaman U-20 di posisi kedua.

Kendati demikian, kekalahan juga tak membuat segalanya berakhir. Pasalnya Timnas Indonesia U-20 bisa memanfaatkan status lima runner-up terbaik.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network