Link Live Streaming Semen Padang vs Persis Solo di Liga 1 Sore Ini, Kick-off 15.30 WIB

Ahmad Antoni
Link live streaming Semen Padang vs Persis Solo. (foto Dok PT LIB)

BOGOR, iNewsSemarang.id - Link live streaming Semen Padang vs Persis Solo bisa di klik pada bagian akhir artikel. Duel kedua tim pada pekan ke-7 Liga 1 2024/25 berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (29/9), pukul 15.30 WIB.

Laga tandang kontra Kabau Sirah-julukan Semen Padang menjadi ujian perdana Laskar Sambernyawa-julukan Persis, yang dipimpin caretaker pelatih Yogie Nugraha setelah Milomir Seslija diistirahatkan manajemen.

Raihan buruk di dua laga terakhir dengan catatan kekalahan menjadi pekerjaan rumah yang harus segera dibenahi.

Kalah 1-2 dari Persebaya di Surabaya dan takluk 0-1 dari Persik Kediri di Stadion Manahan Solo adalah dua hasil yang harus segera disudahi grafiknya.

Pada klasemen sementara, Persis Solo ada di peringkat ke-15 dengan tiga poin hasil dari sekali menang dan lima kali kalah. Sedangkan Semen Padang ada di peringkat ke-16 dengan nilai tiga hasil dari sekali menang dan lima kali kalah. 

Caretaker Persis, Yogie Nugraha mengatakan jika waktu persiapan yang terbilang singkat untuk laga lawan Semen Padang tidak menjadi alasan untuk tidak memberikan performa terbaik.

“Meski persiapan lumayan mepet, bagi saya itu bukan alasan. Kami sudah melakukan segala persiapan untuk laga nanti. Dan kondisi lapangan (pasca renovasi) di Stadion Pakansari juga sangat baik. Mudah-mudahan performa kami juga bisa mengikuti,” kata Yogie dikutip dari laman PT LIB.

Fakta unik kedua tim untuk laga nanti adalah baik Persis juga Kabau Sirah akan tampil dengan status didampingi oleh caretaker. Dimata Yogie Nugraha, kondisi yang ada adalah hal biasa saja. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network