Link Live Streaming Semen Padang vs Persis Solo di Liga 1 Sore Ini, Kick-off 15.30 WIB

Ahmad Antoni
Link live streaming Semen Padang vs Persis Solo. (foto Dok PT LIB)

Mengenai kekuatan Kabau Sirah, Yogie menegaskan tidak akan memberikan perhatian khusus untuk pemain tertentu lawan.  “Semua pemain mereka layak untuk diwaspadai, karena semua bisa menghadirkan ancaman di kotak penalti. Kami ingin fokus untuk berikan hasil terbaik,” pungkasnya.

Sementara, Kabau sirah menatap laga lawan Laskar Sambernyawa dengan optimisme yang tinggi untuk dapat mengamankan poin penuh di laga dengan status home kali ini.

Suntikan motivasi tentunya adalah dari kehadiran sosok pelatih baru, Eduardo Almeida. Meski masih belum dapat mendamping tim di bench bersama pemain dan tim pelatih saat laga nanti, namun Eduardo Almeida sudah beberapa kali memimpin sesi latihan Semen Padang. 

Selain itu, Kabau Sirah juga termotivasi untuk memutus rantai kekalahan yang sudah tiga kali dirasakan di tiga laga terakhirnya. Kalah 1-2 dari Malut United FC dan PS Barito Putera, serta takluk 0-1 dari Persita menjadi hasil buruk yang wajib disudahi. 

Namun dipastikan juga laga akan sulit karena Persis Solo juga dalam kondisi serupa karena mencatat dua kekalahan beruntun di laga terakhirnya. 

“Persiapan kita sudah bagus kita sudah siapkan dalam latihan. Coach Eduardo Almeida juga sudah hadir dalam latihan, namun belum bisa mendampingi tim di laga nanti. Kita punya misi yang sama dengan Persis yang juga ada di papan bawah klasemen yakni berburu kemenangan,” kata caretaker Semen Padang FC, Hengki Ardiles. 

Berikut link live streaming Semen Padang vs Persis sore ini:

https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=3757625

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network