Cara Menggunakan Aplikasi WhatsApp dengan Dua HP

Rina Anggraeni
Menggunakan WhatsApp dengan dua HP Android sangat mudah. (foto: pixabay)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Bisakah menggunakan WhatsApp dengan dua HP Android? jawabannya bisa. Cara menggunakan aplikasi WhatsApp dengan dua HP sangat mudah.  

Anda dapat menggunakan WhatsApp Web untuk Aplikasi WhatsApp dengan Dua HP. Namun kendala yang sering terjadi WhatsApp web tidak bisa digunakan pada HP android, dan hanya bisa digunakan pada PC saja.

Nah, ternyata anda tidak harus menggunakan laptop atau tablet agar bisa mengakses WhatsApp Web.  

WhatsApp termasuk salah satu layanan komunikasi populer di luar sana. Guna mempermudah penggunanya mengakses layanan di layar lebih luas WhatsApp menghadirkan Web, versi browser dari WhatsApp Messenger.  

Namun, pada kenyataannya WhatsApp Web ini tidak hanya bisa dinikmati di layar PC atau laptop saja. Pengguna WhatsApp juga dapat mengakses WhatsApp Web di HP Android.  

Sebelum mengaplikasikan cara menggunakan whatsapp web di HP Android terlebih dahulu untuk mendownload aplikasinya. Nah berikut caranya yang dikutip Inews.id :  

Cara Menggunakan Whatsapp Web di HP Android WhatsApp Web tidak dapat dibuka di browser tablet Android, dan jika Anda masuk ke web.whatsapp.com, web akan mendeteksi Anda berasal dari perangkat seluler dan akan membawa Anda langsung ke web WhatsApp dan diusulkan untuk mengunduh aplikasi resmi mereka.  

Editor : Miftahul Arief

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network