Kisah Pilu Pesulap Pak Tarno, Kini Harus Main Sulap di Atas Kursi Roda usai 4 Kali Stroke

SIndonews
Pesulap Pak Tarno kembali menjadi sorotan usai tampil di sebuah panggung hiburan dengan kondisi yang memilukan. Foto/Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id Kisah memilukan dialami pesulap Pak Tarno usai tampil di sebuah panggung hiburan. Meski berada di kursi roda, dia tetap mampu menunjukkan aksi sulap dengan ciri khasnya yaitu pakaian dan topi berwarna-warni. 

Momen itu dibagikan lewat unggahan kolaborasi antara akun resmi Pak Tarno dan Koji Management di media sosial. Dalam unggahan tersebut, manajer Pak Tarno menjelaskan bahwa pesulap ini masih dalam tahap pemulihan dari stroke yang keempat.

“Semoga lekas sembuh Pak Tarno dari Stroke yang ke 4. Doa Koji Management dari jauh,” ucap akun Instagram @kojimanagementartis, dikutip Kamis (3/10/2024).

Dalam aksi sulapnya, Pak Tarno tak lupa mengucapkan mantra andalannya yaitu "dibantu ya, bimsalabim jadi apa, prok-prok-prok", meski ia terdengar belum lancar berbicara ketika berinteraksi dengan para penonton. 

Karena terdapat beberapa bagian tubuhnya yang belum bisa berfungsi secara optimal, aksi Pak Tarno harus didampingi oleh seseorang untuk membantu memeragakan trik sulap. 

Meski dibantu pendamping, Pak Tarno mampu menyajikan penampilan terbarunya dengan penuh semangat dan menghibur banyak orang. Warganet pun tersentuh dan terinspirasi akan kegigihan pesulap berusia lanjut ini, yang terus berkarya di tengah kondisi fisik yang menurun.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network