Hendrar Prihadi Resmikan Posko Pemenangan "Jateng Perkasa" di Jalan Pandanaran Semarang

Mualim
Hendrar Prihadi memotong tumpeng dalam syukuran posko pemenangan Jateng Perkasa, di Jalan Pandanaran 100, Kota Semarang. (iNews / Mualim)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Hendrar Prihadi atau yang akrab disapa Hendi, meresmikan Posko Pemenangan "Jateng Perkasa" di Jalan Pandanaran Nomor 100, Kota Semarang, pada Jumat (4/10/2024) pagi. 

Acara peresmian ini ditandai dengan syukuran yang dihadiri oleh para relawan dari berbagai wilayah di Semarang dan sekitarnya.

Dalam paparannya, Hendi menekankan pentingnya posko ini sebagai pusat kendali untuk menyukseskan kampanye pasangan calon Andika-Hendi pada Pilgub Jawa Tengah. 

“Dalam sebuah organisasi pemenangan, posko pengendali sangatlah penting. Khususnya untuk pasangan Andika-Hendi, kami memutuskan untuk membuka posko ini di Jalan Pandanaran, agar bisa menjadi penghubung antara relawan di daerah dan pasangan calon di Semarang,” jelas Hendi.

Hendi menyebutkan bahwa posko ini akan menjadi wadah komunikasi intensif antara relawan dan tim pemenangan. 

Posko ini memungkinkan relawan untuk lebih mudah berkoordinasi, terutama bagi mereka yang membutuhkan dukungan seperti alat peraga kampanye (APK), informasi program, hingga ruang untuk menyampaikan aspirasi masyarakat.

“Relawan kita banyak sekali, ada ratusan yang sudah terdata. Posko ini jadi tempat bagi mereka untuk berkumpul, berkomunikasi dengan pasangan calon, hingga menyalurkan ide-ide dan kebutuhan di lapangan,” tambahnya.

Selain itu, Hendi juga menyatakan bahwa posko ini dipersiapkan sebagai tempat pendukung bagi relawan dalam menyosialisasikan program-program Andika-Hendi di wilayah Jawa Tengah.

"Tadi juga ada ibu-ibu yang tergabung dalam Pandita, mereka mengusulkan program untuk daerah wilayah pantura barat dengan sosialisasi ke pasar, sosialisasi ke ibu-ibu PKK sambil membawa alat peraga, tadi di sini mereka perlu alat peraga kita siapin, kita kemudian support mereka," ungkapnya.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network