Hendrar Prihadi Resmikan Posko Pemenangan "Jateng Perkasa" di Jalan Pandanaran Semarang

Mualim
Hendrar Prihadi memotong tumpeng dalam syukuran posko pemenangan Jateng Perkasa, di Jalan Pandanaran 100, Kota Semarang. (iNews / Mualim)

PERSIAPAN DEBAT CALON GUBERNUR 

Menjelang debat pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan berlangsung pada 26 Oktober mendatang, Hendi menuturkan bahwa timnya tidak melakukan persiapan khusus.

Menurutnya, debat tersebut hanyalah kesempatan untuk menyampaikan realitas dan solusi yang akan diusung oleh pasangan Andika-Hendi. 

“Kami hanya akan bercerita tentang realita yang kita hadapi dan solusi apa yang akan kita tawarkan. Kami berkomitmen menjadi pemimpin yang solutif bagi seluruh masyarakat,” ungkap Hendi dengan penuh keyakinan.

Lebih lanjut, Hendi mengajak seluruh relawan dan partai pendukung untuk terus bergerak bersama demi meningkatkan semangat masyarakat Jawa Tengah, yang dikenal sebagai basis nasionalis. 

Ia menyampaikan bahwa kader PDI Perjuangan telah terbukti memiliki program-program pemberdayaan yang nyata untuk mengatasi kemiskinan, serta mendukung upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Ini bukan hanya soal simbolis, tetapi sebuah usaha konkret untuk memberdayakan rakyat. Program yang diusung PDI Perjuangan sudah teruji dalam mengangkat harkat dan derajat masyarakat, terutama kaum yang kurang mampu di Jawa Tengah," tegas Hendi.

Hendi berharap, dengan hadirnya Posko Pemenangan "Jateng Perkasa" ini dapat menjadi pusat dukungan bagi relawan dan tim Andika-Hendi dalam merealisasikan visi-misi mereka di Jawa Tengah.

Editor : Maulana Salman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network