Kondisi Terkini Maarten Paes jelang Laga Timnas Indonesia Vs Bahrain: Sangat Membaik!

Andri Bagus Syaeful
Kondisi terkini Maarten Paes sangat membaik jelang laga Timnas Indonesia vs Bahrain di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. (Dok PSSI)

JAKARTA, iNewsSemarang.idKondisi terkini Maarten Paes sangat membaik jelang laga Timnas Indonesia vs Bahrain di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Kabar baik itu disampaikan oleh Manajer Timnas Indonesia, Sumardji.

Maarten Paes sebelumnya mengalami cedera pada bagian pergelangan tangan saat bersama FC Dallas. Tapi, tim asal Amerika Serikat itu memastikan kipernya hanya mengalami cedera ringan.

Sumardji mengungkapkan saat ini terus memperbarui kabar terkait kondisi Paes. Menurutnya, kondisi pemain itu terus membaik kondisi dari cedera pergelangan tangan.

"Sampai dengan tadi siang kami coba koordinasi dengan Maarten, kondisinya sudah sangat membaik," kata Sumardji di Jakarta, Sabtu (5/10/2024).

Pria berkacamata itu berharap Paes terus semakin membaik kondisinya agar bisa mengawal gawang Skuad Garuda. Pasalnya, peran kiper berusia 26 tahun itu sangat krusial di bawah mistar. "Mudah-mudahan tidak akan ada apa-apa dan bisa bermain," ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network