49 Negara Siarkan Laga Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Daftarnya

Ramdani Bur
Ada 49 negara menyiarkan laga Timnas Indonesia vs Bahrain pada lanjutan matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Bahrain National Stadium, Kamis 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB. (Dok PSSI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Ada 49 negara menyiarkan laga Timnas Indonesia vs Bahrain pada lanjutan matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia  di Bahrain National Stadium, Kamis 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB. 

Di akun Instagram @timnas.indonesia, tercatat ada 48 negara yang akan menyiarkan laga penuh gengsi di atas. Jangkauan siaran tak hanya mencakup negara-negara Asia seperti Jepang, Korea Selatan, Irak, Australia hingga Iran, tapi juga sampai Eropa. 

Beberapa negara Eropa yang memilih menyiarkan langsung laga Timnas Indonesia vs Bahrain adalah Belarusia, Moldova, Latvia, Lithuania, Estonia dan banyak lagi.

Meski Malaysia tak masuk ke dalam daftar 48 negara yang diumumkan PSSI, mereka mengklaim akan ikut serta menayangkan laga Timnas Indonesia vs Bahrain. Kabar itu disampaikain komentator di stasiun televisi Malaysia, Astro, yakni Aiman Roshizam

“Kepada teman-teman di Indonesia, saya mengimbau tidak menyebarkan fitnah tentang kabar yang menyatakan Malaysia menolak menayangkan laga Timnas Indonesia vs Bahrain. Kami akan menyiarkan pertandingan di Astro Arena 2. Mohon sebarkan berita fakta, jangan hoax. Terima kasih,” tulis akun @aiman_sekaiichi.

Sebelumnya ada sejumlah konten yang mengatakan laga Timnas Indonesia vs Bahrain akan disiarkan di 205 negara. Malaysia disebut tak masuk ke dalam daftar karena menolak menayangkan, namun itu semua dibantah akun @aiman_sekaiichi.

Satu yang pasti, fakta ada 49 negara yang menyiarkan laga Timnas Indonesia vs Bahrain menunjukan Indonesia mulai dipandang dunia. Mereka paham Timnas Indonesia sebagai skuad internasional yang memiliki daya jual.

Daftar 49 negara yang menyiarkan laga Timnas Indonesia vs Bahrain:

1. Malaysia
2. Australia
3. Bangladesh
4. Nepal
5. Sri Lanka
6. Bhutan
7. Pakistan
8. India
9. Indonesia
10. Papua Nugini

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network