15 Tempat Nongkrong Menarik di Magelang, Lengkap dengan Lokasi dan Menunya

Melda Husni Lubis
Ada 15 tempat nongkrong menarik di Magelang, salah satunya Cerita Kita Cafe and Eatery. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Setidaknya ada 15 tempat nongkrong yang menarik di Magelang, Jawa Tengah yang cocok untuk bersantai dan melepas penat.

Tempat-tempat ini bisa dinikmati bersama teman, keluarga dan pacar, pas dengan suasananya yang unik dan menu camilannya menggugah selera.

Tempat nongkrong dari kafe dengan pemandangan pegunungan hingga suasana cozy, ada banyak pilihan yang dapat disesuaikan.

15 Tempat Nongkrong Menarik di Magelang

1. The Cabin Coffee Bar
Kafe ini memiliki suasana yang hangat dengan dominasi elemen kayu dalam interiornya. Dekorasinya yang Instagramable membuat banyak pengunjung betah bersantai dan berfoto di sini. Menjadikan salah satu tempat ngopi yang populer di Magelang, terutama di kalangan anak muda. 
The Cabin Coffee Bar, menawarkan berbagai pilihan kopi nikmat dan bervariasi, mulai dari Americano hingga Affogato yang memiliki rasa khas.

2. Puunee Borobudur
Mengusung konsep klasik dengan desain interior Joglo dan semi outdoor yang disuguhkan dengan pemandangan sungai Elo yang mengalir deras dan pepohonan hijau yang sejuk. Lokasinya hanya berjarak sekitar 10 menit dari Candi Borobudur dan Candi Mendut.
Puunee Borobudur menawarkan hidangan khas Bali, seperti sate lilit, nasi campur Bali dan nasi djinggo. Selain itu, restoran ini juga memiliki menu lain, seperti tahu bakso Borobudur, kopi susu puunee dan kopi tubruk.

3. Senja Pagi
Kafe ini menawarkan pemandangan alam pegunungan dan perkebunan yang menciptakan suasana sejuk dan asri. Mengusung konsep rooftop, pengunjung akan dimanjakan dengan view tujuh pegunungan dan perkebunan yang membuat betah berlama-lama, sekaligus menjadi tempat yang menarik untuk berfoto.
Menu di Senja kafe sangat bervariasi, mulai dari minuman, camilan, hingga makanan berat. Harganya juga terjangkau, Rp10.000-Rp. 20.000.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network