Polda Jateng Gelar Patroli Skala Besar, Tindak Tegas Tawuran dan Premanisme di Semarang

Ahmad Antoni
Polda Jateng menggelar patroli skala besar di Kota Semarang dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pilkada 2024, Jumat malam (18/10/2024). (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Polda Jateng menggelar patroli skala besar di Kota Semarang dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pilkada 2024, Jumat malam (18/10/2024). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Tim Gabungan Personel Polrestabes Semarang dan Polda Jateng. Kegiatan dimulai dengan apel malam di Simpang Lima Kota Semarang pukul 21.00 WIB, dilanjutkan dengan patroli keliling kota yang difokuskan untuk memberantas penyakit masyarakat, kejahatan jalanan, dan premanisme

Langkah ini dilakukan sebagai upaya preventif menjaga stabilitas keamanan selama perhelatan politik terbesar tahun ini, Pemilukada 2024.

Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Artanto, menegaskan pentingnya patroli skala besar untuk menjaga keamanan selama masa Pilkada 2024. 

"Patroli skala besar merupakan salah satu bentuk komitmen Polda Jateng dalam menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, Dengan meningkatnya intensitas kegiatan masyarakat dan dinamika politik selama Pilkada, kami ingin memastikan bahwa tidak ada ruang bagi tindakan kriminal, premanisme, atau tawuran yang dapat mengganggu ketertiban umum," ujarnya, Sabtu (19/10).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network