Debut Perdana di GIIAS Semarang 2024, BYD Pamer Kecanggihan Mobil Listrik Mewah M6

Ahmad Antoni
PT BYD Motor Indonesia tampil perdana dengan menampilkan jajaran teknologi kendaraan listriknya, termasuk empat produk revolusioner di GIIAS Semarang 2024. (foto A.Antoni)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2024 diramaikan berbagai produsen otomotif. GIIAS digelar di Muladi Dome Undip, Tembalang, Kota Semarang pada 23-27 Oktober.

Di perhelatan GIIAS Semarang 2024, PT BYD Motor Indonesia tampil perdana dengan menampilkan jajaran teknologi kendaraan listriknya, termasuk empat produk revolusioner yang telah menjadi sorotan sejak diluncurkan di awal tahun 2024 yakni BYD Seal, BYD Atto 3, BYD Dolphin, dan yang terbaru yang diluncurkan BYD M6, MPEV premium yang dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi keluarga Indonesia.

Lewat debut di GIIAS 2024 ini tak hanya menegaskan komitmen BYD dalam memajukan industri otomotif di Indonesia, namun juga memperluas jangkauan kendaraan berbasis teknologi listrik ke berbagai daerah serta memberikan akses dan pengalaman yang lebih dekat dengan masyarakat Semarang dan sekitarnya.

GIIAS juga menjadi momen penting bagi Jawa Tengah yang terus menunjukkan tren positif dalam penjualan otomotif termasuk kendaraan listrik, seiring dengan stabilitas ekonomi dan peningkatan daya beli masyarakat.

Dengan pertumbuhan penjualan kendaraan listrik yang meningkat secara signifikan pada tahun 2024 di Jawa Tengah, diperkuat dengan komitmen pemerintah dalam bentuk peraturan dan insentif bagi produksi kendaraan ramah lingkungan, provinsi Jawa Tengah berpotensi menjadi pusat pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network