Telkomsel Kenalkan Skul.Id Solusi Digital Terpadu untuk Sekolah di Indonesia, Ini Fitur Unggulannya

Ahmad Antoni
General Manager-Consumer Business Region Jawa Tengah and DIY, Gamada dan Manager-GTM Operation Region Jateng and DIY Inge Dian Novita mengenalkan Skul.id. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Telkomsel sebagai pemimpin layanan digital di Indonesia, kembali mengenalkan Skul.id, sebuah platform digital revolusioner yang dirancang untuk mempermudah kegiatan belajar mengajar dan manajemen sekolah.Skul.id hadir untuk mendukung pendidikan berbasis teknologi yang lebih mudah, aman, dan terintegrasi. 

Telkomsel menyadari bahwa pendidikan yang baik dimulai dari pengelolaan yang efisien dan akses yang mudah terhadap teknologi. Melalui Skul.id, Telkomsel ingin memastikan bahwa seluruh proses administrasi sekolah, komunikasi dan kegiatan belajar mengajar dapat dilakukan secara digital dengan aman dan praktis.

“Skul.id bukan hanya platform, tapi sebuah ekosistem digital untuk sekolah yang dikembangkan dengan teliti, berlandaskan visi untuk memajukan pendidikan Indonesia, Kami percaya, teknologi dapat menjadi jembatan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di seluruh negeri” kata Gamada, GM Consumer Business Region Jawa Tengah & DIY di Semarang, Kamis (24/10/2024).

Fitur Unggulan Skul.id

Skul.id menawarkan berbagai fitur inovatif yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan elemen sekolah, mulai dari administrasi, guru, siswa, hingga orang tua, diantaranya :

1. Absensi Online Berbasis Lokasi & Wajah
Mempermudah guru dalam mencatat kehadiran siswa dengan teknologi pengenalan wajah dan geolokasi, menghindari absensi manual yang memakan waktu.

2. Pengelolaan Kelas Virtual
Guru dapat mengelola kelas secara digital, mendistribusikan tugas, memberikan kuis, serta melakukan penilaian dan memberikan feedback secara langsung melalui platform ini. Semua dilakukan dengan cepat dan akurat.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network