-Jaringan prioritas
-Antrian prioritas di tiap GraPARI dan Call Center
-Penawaran menarik seperti akses khusus di airport lounge, diskon merchant, kuota paket dengan harga khusus dll
-Double Telkomsel Poin.
Pelanggan yang hadir di acara ini juga menyampaikan kepuasan atas transparansi dan kepedulian Telkomsel. “Saya merasa sangat dihargai sebagai pelanggan. Kegiatan seperti ini membuat kami merasa lebih dekat dengan Telkomsel, Kami mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang program-program yang ditawarkan, sekaligus bisa memberikan masukan / saran secara langsung terhadap manajemen Telkomsel” ujar salah satu pelanggan yang hadir.
Telkomsel berharap, melalui intimate lunch ini, hubungan dengan pelanggan dapat semakin erat, dan masukan yang diterima dapat menjadi pijakan untuk terus meningkatkan kualitas layanan. Komitmen Telkomsel adalah menghadirkan layanan telekomunikasi yang tidak hanya andal, tetapi juga mampu memberikan nilai tambah bagi pelanggan.
Editor : Ahmad Antoni