Optimalisasi ini mencakup penguatan kapasitas dan performa jaringan di 1610 BTS dan menyiagakan 5 unit Mobile Based Transmission Station (MBTS) yakni di Pekalongan, Rest Area Batang, Brebes, Kudus, dan Jepara.
Upaya ini dilakukan untuk menjamin pelanggan dapat menikmati pengalaman digital tanpa gangguan, baik untuk bersilaturahmi secara virtual, berbagi momen kebahagiaan, maupun mengakses layanan digital lainnya.
Selain penguatan jaringan, Indosat juga mengaktifkan Command Center selama 24 jam yang terletak di Gombel dan akan beroperasi mulai 24 Desember 2024 hingga 1 Januari 2025, didukung oleh Network Operation Center berbasis AI/ML (Artificial Intelligence/Machine Learning) dan otomasi. Teknologi ini digunakan untuk memantau ketersediaan dan kualitas jaringan secara berkala di masa liburan Nataru.
Menutup Tahun dengan Berbagai Promo Untuk Pelanggan dan Program Berbagi Kebaikan
Selain memastikan kualitas layanan dan jaringan terbaik, Indosat juga berbagi kebahagiaan dan menebar kehangatan untuk masyarakat termasuk kepada 1.000 anak yatim di seluruh Indonesia.
Momentum penuh kasih untuk berbagi ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Indosat di bawah pilar Filantropi. Dengan mengusung tema ‘Indosat Berbagi Kasih’ inisiatif ini menjadi penutup dari rangkaian bulan berbagi Indosat sepanjang Desember 2024.
Tidak hanya itu, Indosat juga turut memberikan berbagai kebahagiaan untuk pelanggan setia IM3, Tri dan HiFi di seluruh Indonesia dengan berbagai promo menarik. Pelanggan IM3 dapat menikmati Freedom Internet Baru dengan kuota yang makin besar di jaringan yang luas dan stabil.
Sementara untuk pelanggan Tri, penawaran program khusus akhir tahun Wondercember dapat dinikmati di aplikasi bima+, dengan berbagai hadiah spesial mulai dari kuota, e-wallet, gadget, hingga motor listrik. Informasi terkait promo dapat diakses melalui https://bimaplus.tri.co.id/Wondercember. Untuk pelanggan internet, nikmati promo Akhir Tahun Indosat HiFi yang menawarkan speed booster up to 150Mbps dan hemat sampai 30% selama 3 bulan.
“Langkah-langkah strategis yang telah dilakukan merupakan bentuk nyata kami untuk mendukung kebutuhan digital pelanggan, terutama pada momen perayaan yang semakin bergantung pada konektivitas. Kami ingin agar pelanggan dapat merasakan pengalaman digital yang seamless, baik saat berbagi momen indah di media sosial, terhubung dengan keluarga dan kerabat, atau bermain game online favorit mereka," ujarnya.
Editor : Ahmad Antoni
Artikel Terkait