Indosat Region Jateng Layani Kebutuhan Komunikasi Jemaah Haji lewat Booth 24 Jam di Embarkasi Solo

Ahmad Antoni
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand IM3 dan Tri, telah menghadirkan paket spesial solusi roaming dan booth yang hadir di sejumlah titik embarkasi. (IST)

SOLO, iNewsSemarang.id – Lebih dari 200.000 jemaah haji Indonesia akan bertolak ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah haji tahun 2025. Di tengah padatnya aktivitas ibadah dan jauhnya jarak dengan keluarga di Tanah Air, kebutuhan untuk tetap terhubung menjadi sangat penting. 

Menjawab kebutuhan tersebut, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand IM3 dan Tri, telah menghadirkan paket spesial solusi roaming dan booth yang hadir di sejumlah titik embarkasi.

Untuk wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur, booth Indosat hadir sejak tanggal 1 Mei hingga 31 Mei 2025 selama 24 jam di sejumlah titik, yaitu:
    Solo Embarkasi Haji: Donohudan, Kec. Ngemplak, Kab. Boyolali, Jawa Tengah 57375
    Surabaya Embarkasi Haji: Jl. Manyar Kertoadi No.1, RW.6, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60116

Hingga tanggal 27 Mei 2025, tercatat booth Indosat telah melayani ribuan pelanggan yang akan berangkat menunaikan ibadah haji dan diperkirakan akan terus bertambah sampai keberangkatan kelompok terbang (kloter) terakhir pada 31 Mei 2025 mendatang.

Fahd Yudhanegoro, EVP Head of Circle Jawa Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, di momen suci yang sangat bermakna ini, kami ingin memastikan jemaah Indonesia dapat tetap terhubung dengan keluarga di tanah air, berkomunikasi antarjemaah dengan mudah, tanpa khawatir soal biaya maupun koneksi. 

“Selain menyediakan paket spesial IM3 dan Tri sebagai solusi simpel dan terjangkau dengan cakupan jaringan yang luas, kami juga menghadirkan booth Indosat yang hadir selama 24 jam guna membantu jemaah dalam mempersiapkan dan mengaktifkan paket, serta menjawab pertanyaan seputar layanan roaming,” kata Fahd dalam keterangannya, Selasa (27/5).

“Bagi kami, layanan yang holistik untuk pelanggan sangatlah penting, baik itu layanan melalui aplikasi myIM3 atau bima+ maupun layanan face-to-face dengan pelanggan. Selamat menunaikan ibadah haji, semoga perjalanan para jemaah lancar, bermakna, dan membawa pulang keberkahan sebagai haji yang mabrur,” ujarnya.

Lewat brand IM3, Indosat menghadirkan Paket IM3 SimpelRoam Haji yang memungkinkan jemaah untuk tetap terhubung selama 40 hari ibadah, mulai dari video call dengan keluarga, koordinasi antar jamaah, hingga akses peta digital. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network