Hal ini menjadi periode dengan lonjakan penggunaan data, terutama di sektor hiburan, komunikasi keluarga jarak jauh, dan aktivitas online lainnya.
“Bagi kami, koneksi digital adalah bagian dari pengalaman liburan itu sendiri,” kata Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer IOH dalam siaran pers yang diterima Senin (30/6) malam.
Lonjakan perjalanan selama liburan tidak hanya terjadi di dalam negeri. Data Agoda menyebutkan bahwa minat masyarakat Indonesia untuk liburan ke luar negeri naik sekitar 13 persen di semester pertama 2024.
IOH pun memperkuat layanan roaming internasional, termasuk di kawasan Asia, Eropa, hingga Amerika.
Paket internet lokal dengan harga terjangkau disediakan bagi pengguna yang memilih menikmati waktu bersama keluarga di rumah.
Indosat memiliki lebih dari 130.000 titik layanan di seluruh Indonesia. Hal itu menunjukkan bahwa akses internet yang stabil dan luas menjadi kebutuhan dasar terutama saat liburan di mana segala hal serba digital.
Editor : Ahmad Antoni
Artikel Terkait