SEMARANG, iNewsSemarang.id - Salah satu operator seluler ternama hadir lebih dekat dengan pelanggan setia melalui kegiatan Telkomsel Prestige Gathering di Klaten pada 16 Oktober 2025 dan Purbalingga, 21 Oktober.
Acara ini diikuti oleh pelanggan Telkomsel Prestige, yakni pelanggan pilihan yang telah menggunakan layanan Telkomsel lebih dari enam bulan, dengan rata-rata penggunaan bulanan (ARPU) di atas Rp,300 ribu (Platinum) dan Rp 1 Juta (Diamond).
Melalui kegiatan ini, Telkomsel ingin mendengar langsung pengalaman dan harapan pelanggan terhadap layanan serta produk Telkomsel.
Selain itu juga memperkenalkan berbagai manfaat dari program loyalitas Telkomsel Prestige yang memberikan beragam keuntungan mulai dari layanan prioritas, jaringan premium, hingga penawaran eksklusif gaya hidup dan hiburan.
“Terima kasih kepada para pelanggan yang telah meluangkan waktu untuk hadir. Bagi kami, acara ini bukan sekadar bentuk apresiasi, tetapi juga ruang untuk mendengar dan belajar langsung dari pengalaman pelanggan,” kata GM Mobile Consumer Business Region Jawa Tengah and DIY, Gamada, Jumat (24/10).
“Setiap masukan yang kami terima hari ini sangat berarti, karena menjadi bahan berharga bagi Telkomsel untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas layanan,” ujarnya.
Para pelanggan pun menyambut positif kegiatan ini. “Program seperti ini membuat kami merasa dihargai. Tidak hanya diberi reward, tapi juga didengarkan. Semoga Telkomsel sering mengadakan kegiatan serupa agar kami bisa terus berbagi pengalaman dan memberi masukan langsung,” ujar salah satu pelanggan Prestige dari Purbalingga.
Seiring dengan perkembangan zaman dan kebutuhan pelanggan yang terus berubah, Telkomsel menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan berbenah, agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan setianya.
Editor : Ahmad Antoni
Artikel Terkait
