Alvin Faiz Klarifikasi Soal Cara Pulangkan Anak Karena Nenek Meninggal, Netizen: Yusuf Kan Keluarga!

Arya Ravato Bagasraga
Alvin Faiz (Foto: Instagram)

JAKARTAiNewsSemarang.id - Cara Alvin Faiz memulangkan putra semata wayangnya, Yusuf ke pangkuan mantan istrinya, Larissa Chou menjadi sorotan. Pasalnya, dalam video yang beredar, terlihat Yusuf digandeng oleh seorang baby sitter dan diberikan begitu saja kepada Larissa Chou yang tengah duduk di atas motor bersama rekan-rekannya.

Tidak ingin disalahkan lantaran membawa pulang Yusuf dengan cara yang kurang etis, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini lantas memberikan klarifikasi di akun media sosialnya. Ia menyebut bahwa dirinya terpaksa memulangkan Yusuf lantaran mendengar kabar bahwa neneknya meninggal dunia dan harus dimakamkan di Aceh.

"Baru banget sampai Sindur (Gunung Sindur) langsung dapat kabar nenek wafat. Langsung semua keluarga yang ada di Sindur menuju Sentul semua, sampai Sentul jam 18.30-an," tulis Alvin Faiz di instagram story pribadinya.

Alvin sendiri mengaku sengaja mengembalikan Yusuf kepada Larissa lantaran takut tidak ada yang bisa menjaga bocah berusia 5 tahun tersebut. Apalagi Alvin mendapatkan tugas untuk menjadi imam shalat jenazah dan mengurus keperluan jenazah sebelum dimakamkan di Aceh.

"Kenapa saya pulangkan Yusuf? Saya ditugaskan untuk menjadi imam shalat jenazah, urus jenazah, menerima tamu, bahkan sampai jam dua malam, lalu nenek dimakamkan di Aceh hari ini," ucapnya.

"Kalau saya tidak pulangkan dulu, Yusuf terlantar di rumah enggak ada yang urus. Karena saya akan sibuk sampai malam dan saya persiapan terbang ke Aceh jam tiga subuh, sekarang alhamdulillah saya di Aceh," lanjut Alvin Faiz.

Tak berhenti sampai disitu, Alvin pun mengaku tidak tega jika harus membiarkan Yusuf sendirian di rumah, sementara keluarganya pergi ke Aceh untuk pemakaman sang nenek. Bahkan ia mengaku sudah meminta suster untuk menyampaikan hal itu pada Larissa. Termasuk Henny Rahman, yang diminta langsung pamit usai mengantar Yusuf lantaran ia ingin melihat wajah dan mencium sang nenek sebelum ditutup kain kafan.

"Saya harus ngapain? Ninggalin Yusuf di rumah sampai besok pagi? Di rumah enggak ada siapa-siapa, saya sudah bilang ke suster tolong sampaikan ke ibunya Yusuf  mohon pengertiannya karena ini enggak direncanakan," lanjut Alvin Faiz lagi.

"Jangan bilang saya nggak sedih, istri dan suster saksinya saya nangis ketika melepas Yusuf. Tapi mau gimana lagi, ini semua diluar rencana," pungkas Alvin Faiz.

Penjelasan Alvin terkait hal itu rupanya tidak bisa meredam amarah netizen. Mereka justru semakin marah terhadap perlakuan Alvin, lantaran menganggap bahwa pria tersebut lupa jika Yusuf merupakan bagian dari keluarga mereka.

"Yusuf kan keluarga nya knp gak di ksh ksmptan ktmu uyut nya yg terakhir kali ? Untuk mencium kening nya ?," tulis putridiah***.

"Apa Yusuf bukan cucu nya sehingga tidak berhak cium kening untuk terakhir kali ?," kata warda_lu***.

"Semua harus ke aceh cium kening terakhir, tapi anak lo kagak?," timpal sapariani***.

"Ibu sambungnya gabisa ngurus yusuf dlu yaaa??? Gamau di ribertin ?? Katanya ibunya jugaak ... isshh gemashhhh," tambah arnis_sucia***.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network