Buka Kejuaraan Catur Open Nasional Kepala Disporapar Ungkapkan Kesedihan

Agus Riyadi
Peserta lokal Kejuaraan Catur Open Nasional Percasi Kendal hanya 30% membuat Kepala Disporapar sedih dan prihatin.(iNews/Agus Riyadi)

Sementara itu, Ketua panitia penyelenggara, Mashuri mengatakan, kejurnas kali ini disambut sangat antusias oleh para pecatur dari berbagai daerah di Indonesia. 

"Panitia menargetkan bisa diikuti 150 peserta. Namun tadi saya lihat yang daftar sudah mencapai 220 orang," kata Mashuri.

Dia yang juga menjabat sebagai Ketua Percasi Kendal mengungkapkan bahwa para peserta ini tidak hanya datang dari sejumlah daerah di Jawa Tengah saja. Namun banyak juga yang datang dari Bandung Jawa Barat, DKI Jakarta, Yogyakarta dan Probolinggo serta Madura JawaTimur.

Pada turnamen ini setidaknya ada empat kategori yang dipertandingkan. Diantaranya yakni, kategori umum, kategori non master, kategori putera daerah dan kategori yunior dengan usia maksimal 18 tahun. Sejumlah master catur dari berbagai daerah di Indonesia akan bertanding dalam kategori umum. 

"Kejurnas kali ini tidak hanya diikuti puluhan master tingkat nasional, namun ada juga dua master internasional yang mengikuti kejurnas ini," ungkapnya.

Editor : Agus Riyadi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network