get app
inews
Aa Read Next : Survei PPDB: 42,4 Persen Guru Tahu Siswa Tak Penuhi Syarat Tetap Diterima di Sekolah Pilihan

Chat Siswinya dengan Kata-kata Mesum, Guru Madrasah Dipecat

Minggu, 03 Juli 2022 | 18:08 WIB
header img
Oknum guru yang diduga lecehkan siswinya/ Foto: TxtdrMagelang

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Perilaku seorang guru yang seharusnya menjadi suri tauladan bagi siswinya jauh dari yang dilakukan RN, seorang oknum guru Madrasah Aliyah. Guru Matematika ini malah berperilaku sebaliknya. Dia berperilaku bak predator dengan mengirimkan chat mesum kepada siswinya.

Kelakuan bejad oknum guru ini terungkap setelah video berisi chat mesumnya diunggah oleh akun Twitter @txtdrMagelang. Video itu pun telah ditonton sebanyak 552 ribu warganet.

Dalam video tersebut terlihat bahwa RN mengirim chat kepada seorang siswinya. Dia meminta si murid untuk mengirimkan foto selfie yang langsung mendapatkan penolakan.

Namun, tak cukup di situ sang guru pun menananyakan apakah si siswi mengenakan pakaian dalam apa tidak. Dia pun memberondong gadis belia tersebut dengan sejumlah chat yang tak layak dikirim kepada perempuan manapun.

"Salah satu guru sebuah Madrasah Aliyah di Magelang yang otak cabul kepada siswinya. Bukan hanya satu siswi yang jadi korban, tapi lumayan banyak. Hingga trauma dan tidak berani masuk sekolah. Kelakuan ga sesuai sama status WA," tulis @txtdrMagelang dikutip, Minggu (3/7/2022).

Tak hanya kepada satu siswi, perilaku mesum ini juga dilakukannya kepada beberapa siswi lainnya. Bahkan, ada siswsi yang dijebak untuk datang ke rumahnya yang tengah kosong dengan modus mengerjakan tugas. Di sana siswi tersebut dilecehkan.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut