get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

Carlos Fortes Dipastikan Absen pada Laga Perdana Liga 1 PSIS Vs Rans Nusantara FC

Jum'at, 22 Juli 2022 | 20:38 WIB
header img
Carlos Fortes saat bermain pada laga PSIS vs Arema FC di semifinal leg 1 Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri Semarang. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Pada laga perdana Liga 1 2022/2023 PSIS Semarang dipastikan tidak akan menurunkan penyerang terbaiknya, Carlos Fortes saat menjamu Rans Nusantara FC di Stadion Jatidiri Semarang. Laga perdana tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar akan digelar pada Sabtu, 23 Juli 2023.

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre masih irit bicara terkait sosok yang bakal menggantikan posisi Carlos Fortes di lini depan. Meski demikian, dia berharap hasil terbaik saat melawan Rans.

"Main di Semarang, kami menginginkan capai hasil terbaik," kata Sergio saat konferensi pers di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (22/7/2022).

Menurut dia, fokus pemain telah berubah dari Piala Presiden ke Liga 1. Dia mengharapkan start bagus pada laga awal dan meraih 3 poin. Pada laga perdana besok, kata dia, PSIS belum bisa memainkan penyerang asal Portugal, Carlos Fortes, akibat masih cedera.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut