get app
inews
Aa Read Next : Mantap! PSIS Semarang Kantongi Licensing AFC Challenge League dan Liga 1

Kalahkan Persija 1-0, Wiliian Pacheco Jadi Pahlawan Bali United

Sabtu, 23 Juli 2022 | 23:43 WIB
header img
Bali United menang 1-0 atas Persija Jakarta pada pekan perdana Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (23/7/2022) malam WIB. Foto Twitter/BaliUtd

GIANYAR, iNewsSemarang.idWiliian Pacheco menjadi pahlawan bagi kemenangan Bali United atas Persija Jakarta. Gol tunggalnya menjadi penentu kemenangan Serdadu Tridatu saat bertanding melawan Macan Kemayoran pada pekan perdana Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (23/7/2022) malam WIB.

Sejak babak pertama dimulai, baik pemain Bali United maupun Persija Jakarta langsung memainkan permainan yang impresif. Di kubu Bali United, Ricky Fajrin Saputra melepaskan tembakan di menit ke-5. Namun, bola masih meleset dari sasaran.

Macan Kemayoran berusaha balik menekan pertahanan Serdadu Tridatu. Kali ini, di menit ke-14, Hanno Behrens melakukan percobaan dengan tendagannya. Sayang, bola belum menemui sasaran.

Tak berhenti sampai di sana, Michael Krmencik turut menciptakan peluang untuk Persija. Bahkan, Ondrej Kudela juga melakukan tendangan meski tembakannya meleset dan belum mampu membuka keran golnya. Skor pun masih imbang 0-0 untuk kedua tim hingga menit ke-20.

Sebetulnya, tangan pemain Bali United sempat mengenai bola di menit ke-21 dalam kotak penalti. Namun, wasit tidak menganggapnya sebagai sebuah hand ball. Pertandingan pun kembali berlanjut dengan tensi yang tinggi dan permainan yang cepat.

Sementara itu, berkat kerja sama apiknya, Bali United sukses membuka keran golnya melalui sundulan dari Willian Silva Costa Pacheco (38’). Bola pun menghujam gawang Andritany dengan deras. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Serdadu Tridatu.

Selepas gol tersebut, Persija berusaha untuk mencari gol penyeimbang. Sialnya, sontekan Firza Andika masih menyamping di gawang Nadeo Argawinata. Hingga turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Bali United pun bertahan.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut